Polri Berikan Sosialisasi Tentang Covid-19 Di Kampung Tangkal Desa Rantau Kadam

Polri Berikan Sosialisasi Tentang Covid-19 Di Kampung Tangkal Desa Rantau Kadam

Murexs.com Muratara–Peresmian Kampung Tangkal Covid-19 M. Ali selaku Polri berikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pencegahan wabah Covid-19. Selasa, (02/06/2020) di Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo.

Desa Rantau Kadam yang terpilih sebagai Kampung Tangkal Covid-19 tentunya merupakan salah satu apresiasi dari Pemerintah Daerah bahwasanya Desa Rantau Kadam mampu menekan angka kematian karena Covid-19 dan banyaknya fasien yang sembuh dari Covid-19.

“Untuk membangkitkan semangat masyarakat pemerintah berikan bantuan serta apresiasi terhadap Kampung Tangkal Covid-19 agar bisa menggali potensi kita ditengah mewabahnya Covid-19. Yang biso olahraga samo-samo ajak yang lain supaya biso olahraga jugo. Intinyo kito lebeh produktif lagi, lebih sehat lagi kito bersatu melawan Covid-19 dengan tetap menjalankan protokol pencegahan penularan Virus Covid-19”. Kata M. Ali.

Antusias masyarakat yang hadir dengan menggunakan masker serta jaga jarak di tempat duduk selalu mencuci tangan ketika sampai ditempat acara menjadikan contoh pola hidup sehat dan bersih dari Kampung Tangkal Covid-19 di Desa Rantau Kadam. (Julia)

Umum