Program Paslon Nomor Urut 1 ‘Ramah-Berarti’ Di Harapkan Dapat Terwujud Oleh Masyarakat

Program Paslon Nomor Urut 1 ‘Ramah-Berarti’ Di Harapkan Dapat Terwujud Oleh Masyarakat

Murexs.com Musirawas–
Salah satu calon Bupati Musi Rawas dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah-Berarti) memprioritaskan bidang kesehatan

Kesehatan merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang tak kalah pentingnya dari pendidikan,bahkan undang-undang memerintahkan pagu anggaran 20 % pendidikan dan 10 % kesehatan dari APBN/APBD.

Perhelatan Pilkada Musi Rawas 9 Desember 2020 menjadi momentum bagi warga dibumi lan serasan sekantenan untuk mendapat harapan baru yang lebih baik khususnya bidang kesehatan.

Paslon nomor urut 1, Ratna Machmud memaparkan program program unggulan dari Ramah Berarti dibidang kesehatan yaitu satu ambulance satu desa, Berobat Gratis bagi masyarakat Kabupaten Musirawas.

Program Berobat Gratis bagi masyarakat Kabupaten Musirawas ini merupakan program unggulan dari Ramah-Berarti menuju Musirawas lebih baik lagi sebagai pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.

Program ini untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan. Bagi peserta jaminan kesehatan BPJS akan dibayarkan oleh pemerintah daerah dan bagi yang tidak memiliki kartu bpjs, berobat cukup dengan KTP dan Kartu Keluarga (KK) Musi rawas saja.

“Saya ingin semua warga Musirawas terlindungi dan terlayani di fasilitas kesehatan ini, sebab akses pada fasilitas kesehatan adalah hak bagi warga dan kewajiban pemerintah untuk memberikan,”jelasnya

Doakan semoga dengan adanya program ini masyarakat Kabupaten Musirawas bisa terbantu terutama dibidang kesehatan. (*)

Politik