Rayakan HUT RI ke-74, Desa Lubuk Rumbai Gelar Berbagai Perlombaan

Rayakan HUT RI ke-74, Desa Lubuk Rumbai Gelar Berbagai Perlombaan

murexs.com MURATARA -Masih dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 tahun 2019,Desa lubuk rumbai kecamatan rupit kabupaten Musi Rawas Utara gelar berbagai perlombaan.(20/8/19).

Hari ini Desa lubuk rumbai gelar baris berbaris,mulai dari tingkat sekolah maupun umum.

Terlihat hadir Wakil bupati Musi Rawas Utara H Devi Suhartoni yang memberikan motivasi kepada peserta lomba.

Dikatakan oleh Kepala desa haromain bahwa dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 banyak perlombaan yang di adakan di desa lubuk rumbai.

“Untuk merayakan hari kemerdekaan Banyak lomba yang kami adakan, mulai dari baris berbaris hari ini, yang kemarin-kemarin ada turnamen bola kaki, turnamen bola voly, terus ada juga lomba Bidar yang di gelar oleh dispora beberapa hari yang lalu di desa kami”,ujarnya.

Lanjut, acara di laksanakan mulai dari tanggal 10 Agustus yang lalu hingga hari ini dan untuk malam puncak nya masih kami pikirkan sebab acara masih berlangsung. Imbuhnya.

Sambungnya lagi, hari ini kami kedatangan tamu spesial yakni orang no 2 (dua) di kabupaten Musirawas Utara yaitu wakil bupati H Devi Suhartoni, atas kehadiran beliau kami sangat berterimakasih semoga masyarakat lebih bersemangat. Kata kades haromain.

Harapanya semoga masyarakat lubuk rumbai bisa membanggakan desa baik tingkat desa maupun kabupaten, serta ikut bergembira dalam rangka merayakan HUT RI ke-74. Harapnya.

Sementara itu Wakil bupati Muratara H Devi Suhartoni mengungkapkan, Saya sangat senang melihat masyarakat yang sangat bersemangat ikut serta dalam perayaan HUT RI kali ini, saya bangga. Ungkap orang nomor dua itu.

Lanjut, tanamkan jiwa nasionalisme serta kobarkan semangat empat lima menuju Muratara bangkit, SDM Unggul Indonesia Maju. Tutupnya (Elda/murexs.com)

Pemerintahan Peristiwa