Resmi Dilantik, Kades Kartubi Siap Sejahterakan Desa Embacang Ilir

Resmi Dilantik, Kades Kartubi Siap Sejahterakan Desa Embacang Ilir

Murexs.com Muratara

–Kartubi resmi menjadi orang nomor satu di Desa Embacang Ilir Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara . Ini Setelah Kartubi dilantik dan mengikuti serah terima jabatan (Sertijab) di depan kantor Pemda Muratara, jumat (15/11/2019).

Dengan mengucapkan sumpah jabatan para kades yang dilantik siap menjalankan tugas diamanahkan oleh para warganya, menjadi nahkoda baru untuk memimpin Desa.

setelah resmi dilantik sebagai kepala desa. Kartubi mengaku siap mengemban tugas menjalankan program untuk kesejahteraan masyarakat.

Fhoto bersama : Bupati Muratara HM Syarif Hidayat. Jum’at(15/11).
Dok.murexs

“Saya siap melaksanakan tugas untuk mewujudkan progam pemerataan, pembangunan, dan pemberdayaan untuk kesejahteraan masyarakat,” kata kades Kartubi saat diwawancara.

Kades Kartubi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, yang telah memberi kepercayaan dan mandat sebagai Kepala Desa Embacang Ilir,  Ia berharap masyarakat bisa berperan aktif mengawal demi kemajuan Desa Embacang Ilir kedepan.

”Saya ucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan dari masyarakat. Saya berharap seluruh lapisan masyarakat bersinergis, semata-mata demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat kedepan,” kata Kades Kartubi.

Kades Bersama Keluarga.

 Ia juga mengatakan siap menjalankan semua program visi misi yang sudah ia buat sebelumnya.

” Mari bersama sama kita wujudkan desa kita yang makmur ,maju dan sejahtera “, ajaknya.
( Ben-Murexs).ADV

Pemerintahan