Resmikan Seminar Neuroteaching, Bupati H2G Apresiasi 1.373 Guru Yang Hadir

Resmikan Seminar Neuroteaching, Bupati H2G Apresiasi 1.373 Guru Yang Hadir

Murexs.com Mura – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas Pendidikan Mura bekerjasama dengan Harian Pagi Sumatera Ekspress menggelar Seminar Neuroteaching “Merancang Kegiatan Belajar Mengajar Berbasis Kinerja Otak” bersama Brain Behavioural Expert Founder Neuroparenting Indonesia, Dr Amir Zuhdi. Selasa (28/1/2020) di Balai Pertemuan Bagas Raya.

Dalam kesempatan ini Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) memberikan apresiasi kepada 1.373 peserta yang hadir mengikuti seminar Neuroteaching, yang merupakan tenaga guru baik TK/Paud, SD dan SMP.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas saya mengucapkan terimakasih kepada GM Sumeks yang telah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Mura untuk melaksanakan kegiatan ini. Dan saya merasa bangga atas antusias 1.373 guru yang berasal dari 186 desa dan 13 kelurahan yang ada di Kabupaten Musi Rawas dalam mengikuti seminar Neuroteaching,” ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan, tujuan seminar ini untuk memberikan pengetahuan orang tua tentang pengasuhan anak dengan berpedoman pada tahapan tumbuh kembang otak anak. Kemudian memberi pengetahuan orang tua tentang aktivitas otak yang berhubungan dengan pengasuhan anak. Serta memberi pengetahuan orang tua tentang cara mengasuh otak anak agar otaknya tumbuh dan berkembang secara sempurna.

Dikesempatan yang sama, GM Sumatera Ekspress Hj Nursery Marwah menyampaikan tujuan dari seminar Neuroteaching untuk mengetahui ilmu otak dan perkembangan pendidikan remaja di era 4.0, mengenali dan memahami otak anak dan remaja, dan memahami cara mendidik dan mengajar yang tepat sesuai dengan tahapan tumbuh kembang otak.

Sumber: Kominfo



Pemerintahan