Royalitas Bunda Lia Syarif Terhadap Pedagang Kecil

Royalitas Bunda Lia Syarif Terhadap Pedagang Kecil

Murexs.com Muratara–

Selepas memberi bantuan kepada korban kebakaran di Desa Embacang Lama, Lia Mustika Syarif atau lebih dikenal dengan Bunda Lia pada Senin, (20/04/2020) menunjukkan koroyalitasannya kepada pedagang kecil dengan membeli dagangan mereka berupa ice cream leliling kemudian membagikannya kepada masyarakat sekitar dekat lokasi.

Bunda Lia menyerahkan uang tunai sebesar Rp. 250.000,- kepada pedagang ice cream untuk mentraktir warga sekitar. dalam kurun waktu satu menit warga langsung memenuhi sepeda motor pedagang Ice Cream untuk mendapatkan ice cream gratis tersebut.
” Bunda terimakasih”. teriak seorang warga. disusul dengan teriakan serentak anak-anak yang memenuhi kerumunan “terimakasih bundaaa”. Kebahagiaan sederhana dari raut wajah mereka berkat keroyalitasan seorang Bunda Lia.

Selang berjalan 3 meter, Bunda Lia kembali membantu pedagang kecil dengan membeli dagangan pisang yang tergantung di depan pintu rumah warga, tanpa basa-basi Bunda Lia langsung membeli pisang tersebut untuk di bawa pulang.
“kembaliannya bunda”, sambil tersenyum pedagang tersebut mengembalikan uang kembalian kepada Bunda Lia.
“simpan saja untuk jajan”, dengan sopan santun sambil tersenyum ramah Bunda Lia menolak kembalian dari sang pedagang.

Usai membantu masyarakat, bapak Syarif dan Bunda Lia beserta rombongan menutup kegiatan di Desa Embacang Lama dengan mencuci tangan di Posko Covid-19 di depan jembatan.
(Julia)

Umum