Sambangi Kota Gudeg, HBC Lubuklinggau Jumpa Eks KetumNas

Sambangi Kota Gudeg, HBC Lubuklinggau Jumpa Eks KetumNas

#Yogyakarta Siap Jadi Tuan Rumah Jamnas

YOGYAKARTA- Anggota HBC (Honda Brio Comunity) Nurkholish berangkat umroh dari Kota Gudeg Yogyakarta. Momen pentingnya sebelum keberangkatan dapat berjumpa pengurus HBC Yogyakarta di balkon Victoria Hotel, Kamis (10/9)

Nurkholish yang juga Sekretaris GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) ini disambut langsung oleh Ketua HBC Yogyakarta, Adit, dan OKi serta pengurus lainnya.

Selain itu juga berjumpa dengan Exs Ketumnas HBC, Putu Bagus dan juga Tante Binar, dari HBC Surabaya yang tinggal di Sidoarjo.

“Momen malam ini luar biasa, secara kebetulan dapat ketemu teman-teman Yogyakarta, Tante Binar dan juga Eks Ketumnas,”ucapnya kepada koran ini, Jumat (11/10)

Lanjut Nurkholish tentunya pertemuan malam tadi merupakan pertemuan yang sangat berharga sekali. Mengingat banyak ilmu yang dapat diserap dalam mengembangkan organisasi di masing-masing chapter.

Menurutnya, pesan yang tersurat dan tersirat apa yang disampaikan exs ketum yakni jaga kekompakan di masing-masing chapter, buat even yang memang sudah menjadi juklak maupun even rutin dari nasional dan juga disesuaikan dengan daerah.

Dikatakan Nurkholish, hal ini memang perlu apalagi kota Lubuklinggau yang dipimpin H. SN Prana Putra Sohe berkeinginan kota Lubuklinggau menjadi kota metropolis dengan kehadiran wisatawan skala nasional.

“Saya rasa HBC bisa mengambil peran dan hal ini nanti akan saya koordinasikan dengan pak ketua kami, Om Sugeng”ucapnya.

Sementara itu, Eks Ketumnas HBC, Putu Bagus mengungkapkan rohnya komunitas HBC yakni jiwa kekeluargaan antar anggota.

Menurutnya dengan sering Kopdar, Kopgab, Kopsan masing-masing anggota terjalin komunikasinya dan terbangun jiwa kekeluargaannya.

“Kita ada kerna HBC, kekeluargaan itu yang dibangun,”ungkapnya.

Terpisah, Ketua HBC Yogyakarta, Adit mengatakan kegiatan malam ini sangat berharga sekali hadir dari Sidoarjo, Lubuklinggau dan ada juga Ekx Ketumnas.

“Dengan banyaknya tempat wisata, dan Yogyakarta berada di posisi tengah, kita siap nanti jadi tuan rumah jamnas, ini langkah pemanasan dalam menyambut teman-teman dari luar kota,”utaranya. (Rilis)

Umum