Heboh : Ditemukan Mayat Menggapung Di Sungai Rawas

Heboh : Ditemukan Mayat Menggapung Di Sungai Rawas

Murexs.com Muratara -Masyarakat Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), dihebohkan dengan penemuan mayat jenis kelamin laki-laki yang hanyut disungai Rawas, Jumat (17/4).

Mayat yang di kabarkan salah satu warga desa Tanjung Agung yang menginap di rumah anaknya di desa lubuk kemang Muratara tersebut, pertamakali ditemuakan oleh anak-anak disungai Rawas, tepatnya di belakang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, kampung 7 Desa Lawang Agung.

Hal itu, seperti yang dikatakan oleh bapak Sarnubi (50) warga setempat menceritakan bahwa, mayat tersebut ditemukan hanyut oleh anak-anak yang berteriak bahwa ada orang hanyut.

“Saat itu saya kebetulan ada juga dipinggir sungai untuk menambang pasir. Tapi mendengar teriakan anak-anak bahwa ada mayat hanyut saya lihat ternyata memang benar,” kata Sarnubi.

Dilanjutkanya, bahwa saat itu kondisi mayat yang hanyut dalam keadaan tertelungkup dan mengapung. “Melihat mayat tersebut saya menggunakan perahu dayung menggeret mayat tersebut ketepi Sungai,” ujarnya.

Sarbubi sendirinya tidak mengetahui identitas seorang mayat yang dia bawak ke tepepian sungai tersebut. Kata Sarnubi.

Menurut pantauan di lapangan Kondisi mayat, masih menggunakan baju tanpa celana dan sudah membekak serta mengeluarkan sedikit darah dibawah pelipis mata. 

Untuk saat ini mayat tersebut sudah di ambil oleh pihak Pemkab Muratara dan sudah di bawak pulang oleh pihak keluarga.

(putra /murexs)

Umum