Si Jago Merah Ngamuk di Sukamenang

Si Jago Merah Ngamuk di Sukamenang

Murexs.com MURATARA -Lagi-lagi kebakaran terjadi di kabupaten Muratara hari ini tepatnya di desa suka menang kecamatan karang jaya kabupaten Musi Rawas Utara provinsi Sumatera Selatan pada siang hari selasa(3/9).

Menurut informasi dari masyarakat setempat bahwa kebakaran terjadi sejak pukul 11:40 WIB sehingga mengakibatkan 3 rumah ludes dan 1 rumah hangus sebagian.P

Untuk informasi sementara belum ada korban jiwa,hanya saja beberapa masyarakat yang rumah nya terkena dampak amukan si jago merah jatuh pingsan.

Menurut lela anak pak samat ,Api berasal Dari rumah amran (rumah ludes) merambat ke sebelah kanan nya rumah pak senudin(rumah ludes),terus merambat lagi ke rumah bapak saya samat (rumah ludes),lalu angin bertiup kesebelah kiri dari rumah pak amran ke rumah abu risiu(separuh).”ungkapnya”.

Terdengar dari pembicaraan masyarakat bahwa pemadam kebakaran tiba di lokasi saat api sudah padam,Kebakaran diduga akibat dari arus pendek listrik,dari sekitar jam 11:40 Wib tidak sampai satu jam rumah ludes terbakar.

P

Akibat dari amukan si jago merah itu kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Terlihat dilapangan bahwa Selang berapa jam kemudian tim dinsos datang memberikan bantuan berupa makanan dan bantuan lain nya dengan harapan sedikit mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah (El/Murexs.com)

Umum