Siap Maju di Pilkada Muratara, Srikandi Muratara Yuliana Ambil Formulir Pendaftaran

Siap Maju di Pilkada Muratara, Srikandi Muratara Yuliana Ambil Formulir Pendaftaran

Murexs.com Muratara | Bakal Calon Bupati Kabupaten Muratara Yuliana S.TR menjadi orang pertama yang datang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wakil kepala daerah di Partai Golongan Karya Kabupaten  Muratara.

Didampingi pendukungnya, Yuliana srikandi kelahiran Bingin Teluk ini,juga  pernah menjadi anggota DPRD Muratara diterima langsung oleh ketua DPC Golkar Kabupaten  Muratara di kantor Golkar Muratara, Senin (30/9/2019).

Menurut Yuliana, kuatnya dorongan dari masyarakat membuat  dirinya membulatkan tekad untuk maju bertarung dalam Pilkada Kabupaten Muratara yang akan di gelar pada pertengahan 2020 mendatang.

“Karena dorongan dan aspirasi rakyat Muratara, Bismillah saya mengambil formulir di Partai Golkar Muratara”,ucap Yuliana.

Sementara itu Ketua Partai Golkar Hasbi Hasadiki yang juga Anggota DPR Provinsi Sumsel mengapresiasi langkah Yuliana mendaftar sebagai calon wakil Bupati pertama yang datang mengambil formulir di partainya.

“ ibu Yuliana adalah orang pertama yang mengambil pormulir calon wakil kepala daerah dan kami sangat apresiasi hal tersebut,” kata Hasbi.

Pengambilan formulir calon kepala daerah usungan di Partai Golkar  sendiri dibuka mulai tanggal 27 September-6 Oktober,pengembalian pormulir 7-14 Oktober.

Penulis : Uslul Hafita

Editor : admin

Politik