Tak terbendung warga Desa Lubuk kemang Inginkan Perubahan Muratara Bersama Hds-Tullah

Tak terbendung warga Desa Lubuk kemang Inginkan Perubahan Muratara Bersama Hds-Tullah

Murexs.com Muratara – Orasi piltik di Desa Lubuk kemang Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), paslon bupati dan wakil Bupati muratara no urut 01 Hds-Tullah , di sambut dengan sangat antusias oleh berbagai elemen masyarakat muratara .”(17/11/2020).

Bik idah menuturkan” kami datang ketempat ini bukan karena uang dan minyak goreng atau embel embel tapi kami datang kesini adalah bentuk keinginan dari hati kami sendiri yang menginginkan perubahan untuk Kabupaten Muratara ini, kami lihat ustad dan Devi Suhartoni sangat ingin merubah Muratara bangkit menjadi Muratara Kabupaten berhidaya dan kami selalu percaya bahwa di bawah kepemimpinan beliau berdua Kabupaten Musi Rawas Utara yang Saat ini di nobtkn sebagai daerah yang tertingal bisa lebih baik lagi.

“Saya sebagai orang Muratara asli, merasa malu akan predikat daerah yang di nyatan pak presiden jokowi, dan Saya mengajak para sanak saudara untuk sama sama tanggal 9 Desember nanti memilih kopiah putih jas hitam karena kami yakin Merekah berdua sama dengan apa yang kami inginkan terhadap Kabupaten Muratara yang saat ini dalam status tertinggal.

Visi misi pasangan sepadan nian Hds-Tullah sangat kami harapkan dan itu semuanya mencangkup apa yang harus ada di Kabupaten Musi Rawas Utara ini. Tutupnya.

(putra /murexs )

Politik