Upacara Bulanan Sekaligus Memperingati Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kota Lubuklinggau

Upacara Bulanan Sekaligus Memperingati Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kota Lubuklinggau

Murexs.com Lubuklinggau
Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Lubuklinggau, melaksanakan upacara bulanan sekaligus memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tingkat Kota Lubuklinggau 2020 di halaman Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Senin (17/2).

Dalam arahannya Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali menekankan kepada ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan selalu memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Menurutnya, upacara seperti ini tidak sekadar diperingati secara seremonial belaka. Lebih dari itu, aparatur harus memaknainya,

 terutama dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai pelayan rakyat.

Di depan ASN yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Sekda HA Rahman Sani, para staf ahli wali kota, Asisten Setda dan Kepala OPD, Wali Kota kembali mengingatkan bahwa pada 20 Februari nanti akan ada launching road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau yang dikemas dalam kegiatan Festival Bukit Sulap.

Untuk itu mantan Kadispora Kota Lubuklinggau itu meminta kepada seluruh OPD terkait harus benar-benar siap sehingga acaranya berjalan lancar sebagaimana diharapkan. Demikian juga dengan masalah anggaran juga harus dirinci secara benar dan terinci.

Festival Bukit Sulap dalam rangka launching Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 sambung Wako tidak lain bertujuan untuk membawa Kota Lubuklinggau menuju kearah yang lebih baik dengan cara meningkatkan perputaran uang di Kota Lubuklinggau.

“Melalui festival ini, saya menyakini orang yang berkunjung ke Kota Lubuklinggau semakin banyak,” imbuhnya.

Wako juga menjelaskan even ini juga sebagai bagian dari program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22. Hal ini merupakan agenda tahunan Kota Lubuklinggau agar Lubuklinggau lebih dikenal oleh daerah lain.

Festival Bukit Sulap sekaligus launcing Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 dilaksanakan selama tiga hari, terhitung 20, 21 dan 22 Februari 2020.

“Saya sangat berharap adanya dukungan seluruh elemen masyarakat sehingga acara Festival Bukit Sulap Road to “Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22.2.22 pada 20 Februari nanti berjalan lancar dan sukses,” terangnya.

Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Festival Bukit Sulap, diantaranya Festival Sulap, Lomba Burung Kicau, Burung Merpati, Lomba Bonsai, Lomba Daur Ulang, Lomba Seni Rupa, Lomba Photograpy, Lomba Barista, Festival Kuliner dan lain sebagainya. (*)

Pemerintahan