Warga Buka Posko Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran Di Desa Suka Menang

Warga Buka Posko Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran Di Desa Suka Menang

Murexs.com Muratara – Warga Desa Suka Menang Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara, membuka posko penggalangan dana untuk membantu para korban kebakaran empat rumah di Kampung 4 Desa Suka Menang, Rabu (4/9/2019).

Posko penggalangan dana tersebut mulai dibuka pasca kebakaran Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 11.35 WIB siang yang menghanguskan empat  rumah masing-masing milik Amran,Zainudin,Saman,Abu Risiu.

Kades Desa Suka Menang Jamel Alyazer ,Rabu (4/9/2019) mengatakan dari posko darurat yang dibuka di Dusun 3 untuk membantu meringankan beban korban kebakaran  telah mendatangkan bantuan dari para pihak Dinsos langsung saat kejadian kemarin , pihak Pemerintah Kabupaten Muratara yang diwakili oleh Ibu Ketua TP PKK kabupaten Ibu Lia Mustika Syarif  ,bersama beberapa jajaran pemerintah, dan para dermawan lainnya.

“Selain penggalangan dana dengan kami tempatkan kotak Kardus di pinggir jalan di sekitar lokasi kejadian. Alhamdulillah, bantuan dari sejumlah pihak juga mulai menyalurkan bantuan terutama pihak Pemkab,” kata Kades Jamel.

Ia pun mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberi bantuan dan perhatian pada para korban kebakaran. Lalu ia juga , akan menyampaikan terima kasih banyak kepada warga yang telah sukarelawan turun untuk membantu penggalangan dana.

“Untuk korban kebakaran, terutama empat rumah yang terbakar habis saat ini berada di rumah saudaranya masing-masing,” pungkas kades.
(Ben/Murexs.com).

Umum