Wawako Lubuklinggau Menghadiri HUT Pramuka Ke-58

Wawako Lubuklinggau Menghadiri HUT Pramuka Ke-58

Murexs.com Lubuklinggau-
Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke 58 di Kota Lubuklinggau, mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya perlombaan Karnaval dan parade Budaya Nusantara. Kegiatan itu dilaksanakan di Taman Olahraga Silampari (TOS), Kelurahan Maja Pahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Minggu (1/9).

Suasana senam massal

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Lubuklinggau H Rahman Sani mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Pramuka ke 58, diadakan beberapa kegiatan, diantaranya Bhakti Sosial, Perlombaan Karnaval, Parade, bazar siaga. ” Besok, Senin (2/9), puncak acara dengan dilaksanakan upacara,” kata H Rahman Sani.

Lebih Lanjut pak Momon sapaan H Rahman Sani, peserta lomba karnaval tingkat penggalang atau SMP. Dari 15 SMP ada tiga yang belum siap berpartisipasi mengikuti perlombaan Karnaval dan Parade Budaya Nusantara. “SMPN 7, SMPN 12 dan SMP yang tidak mengirim tim kontingen pramukanya,” ucap Pak Momon.

Dengan HUT Pramuka ke 58 ini, dia berharap apa yang dicapai harus lebih baik dan makin sukses. “Hasil tampilan para peserta, kami sangat bangga dan puas. Mereka semuanya kompak dan bagus menampilkan potensi masing masing,” ungkapnya.

Acara dihadiri Wakil walikota lubuklinggau H.Sulaiman Kohar, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani, Kapolsek Lubuklinggau AKP Diaz Oktora, Kadisdikbud Kota Lubuklinggau Tamri, Camat Lubuklinggau Henny Fitriany, Kepala SMAN 4 Lubuklinggau, Erwin Susanto, dan kepala SMP dan SMA se Kota Lubuklinggau. (*)

Pendidikan