Polres Muratara Sosialisasi Tertib Berlalulintas

Polres Muratara Sosialisasi Tertib Berlalulintas

Murexs.com Muratara

– Polres Muratara,gencar melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas dijalan lintas Sumatera kepada pengendara, Rabu (8/01/2020).

Polres terus melakukan upaya peningkatan kesadaran berlalu lintas, hal ini di buktikan dengan melakukan sosialisasi disetiap minggunya dengan tema tertib berlalu lintas. 

Tujuan sosialisasi lalu lintas kepada pengendara ini untuk memberikan wawasan tentang keselamatan lalu lintas dan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalu lintas di lingkungan Masyarakat Muratara. 

” Kami harapkan melalui sosialisasi ini mampu memberikan pemahaman kepada para pengendara akan pentingnya menaati aturan berlalu lintas,” jelas Polres Muratara AKBP Adi Witanto.

Ia juga menyampaikan bahwa ” sosialisasi ke para pengendara ini akan terus digencarkan mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini hingga sekolah menengah tingkat atas dan juga seluruh masyarakat Muratara”,ucapnya.

“Kami berharap para pengendara bisa membantu kepolisian dalam mentaati peraturan yang ada demi keselamatan dan penyampai berita bagi keluarga dan anggota masyarakat agar tertib berlalu lintas,” ujar Polres Muratara.
(PutraMurexs).

Umum