Polres Muratara Meriahkan HUT Bhayangkara 78

Polres Muratara Meriahkan HUT Bhayangkara 78

Murexs.com,Muratara – Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara), AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH diwakili Waka Polres Muratara, Kompol I Putu Suryawan, S.ik resmi melepas peserta adventure teamss trabas alam Muratara Sumatera Selatan di halaman Mapolres Muratara.

Balap teamss sepeda motor ini diikuti peserta dari pulau Jawa dan Sumatera serta Kabupaten Muratara sebagai tuan rumah dilaksanakan, Minggu (23/6/2024).

Balap teamss sepeda motor ini mengusung tema “Balap One Day Fun Adventure Teamss, Trabas Alam Muratara Sumatera Selatan ”.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara 78 dan HUT Kabupaten Muratara ke 11.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani.S.Ik.MH di wakili Waka Polres Kompol I Putu Suryawan,S.Ik mengatakan ,alhamdulillah semua telah hadir para pembalap sepada motor offrider hari ini dalam rangka HUT Kabupaten Muratara ke-11 serta HUT Bhayangkara ke-78

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk kebersamaan kita melaksanakan kegiatan yang bergembira ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempertemukan kita semua dari seluruh Indonesia yang mungkin hadir pada pagi hari ini. Mudah-mudahan dengan terlaksananya acara ini semakin mempererat tali silaturahmi kita serta memajukan Muratara ke depan untuk lebih baik dan lebih ramai,”harapnya.

Waka Polres juga berharap dengan adanya pemberitaan terkait kegiatan ini mudah-mudahan Muratara semakin ramai.

“Para offrider semua hati-hati dalam melaksanakan kegiatan ini mudah-mudahan semuanya lancar dan dapat menikmati keindahan dan pemandangan di Muratara ini,”pintanya.

Silahkan menikmati alam Muratara seperti kebun, ada yang mungkin nanti lewat pertambangan atau mungkin melewati lahan sawit yang paling luas.

Dijelaskan Waka Polres Muratara, jalur yang akan di tempuh oleh para Offraider hari ini lebih kurang 50 sampai 60 km. Yang akan di jelajahi para pembalap terbaik dari Jawa, Kerinci,Sungai Penuh,Bangko, Empat Lawang,Jambi, Prabumulih dan kabupaten Muratara.

”Mudah-mudahan kita semua diberikan keselamatan,”ujarnya. (Putra)

Umum