Sinergitas:Camat Bersama Danramil Geruduk Polsek Megang Sakti

Sinergitas:Camat Bersama Danramil Geruduk Polsek Megang Sakti

Murexs.com MUSI RAWAS – Camat Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas Salman Alfaresi bersama staf kecamatan dan Danramil yang di wakilkan oleh Danposramil Pelda Rudiyanto dan anggota Posramil, berikan ucapan Hut Bhayangkara ke 78 kepada Kapolsek Megang Sakti AKP Hendri.SH.M.Si dan personil, Senin (1/7/2024).

Dalam kesepatan tersebut Camat Megang Sakti Salman Afaresi memberikan ucapan Hut Bhayangkara ke 78 kepada Kapolsek dan personil berserta Staf Polsek Megang Sakti yang sedang menjalankan tugas. Tiada lain, sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalain baik selama ini.

“Sebagai mitra kerja selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik. Sebagai bentuk kebersamaan Fokopimcam mengucapkan selamat kepada Kapolsek, dan anggotanya, atas Hari Jadi ke-78 Dirgahayu Bhayangkara Tahun 2024,” ujarnya.

Ucapan juga disampaikan oleh Danposramil Kecamatan Megang Sakti, sebagai mitra kerja selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik. Sebagai bentuk kebersamaan Danposramil mengucapkan selamat kepada Kapolsek dan anggota atas hari jadi ke-78 Dirgahayu Bhayangkara tahun 2024 Dalam keakrabannya senantiasa ingin menciptakan suasana yang selalu siap bersama dgn unsur pemerintahan di Kec. Megang Sakti agar tercipta situasi yg aman dan kondusif.

Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng dan makan bersama giat berjalan dengan aman dan lancar. (*)

Umum