Kades Belani Bagikan 300 Paket Bantuan Sembako Untuk Warganya

Kades Belani Bagikan 300 Paket Bantuan Sembako Untuk Warganya

Murexs.com, Muratara – Selalu berbagi tanpa pamrih kades belani Sandy Hermanto berharap bisa membantu dan meringankan beban keluarga untuk seluruh warga desanya ,Senin (01/07/2024).

300 paket sembako dibagikan rata kesetiap keluarga secara adil tanpa perbedaan di desa tanah kelahiran Kades Sandy Hermanto.

Visi misi sebelum menjadi kades sudah banyak ia tunaikan ,termasuk membangun desa Belani menjadi lebih baik,maju aman dan sejahtera.

” Hari ini saya bagikan 300 paket sembako kesetiap keluarga di desa kelahiran saya, dengan harapan bisa meringankan beban ekonomi di masa sulit sekarang,” kata Sandy.

Ia mengatakan ,bahwa tujuan ia menjadi kades Belani yakni ingin membangun desa tercintanya baik disegi infrastruktur maupun disegi perekonomian.

“Banyak warga saya menggantungkan hidupnya di segi pertanian dan bahkan pengangguran sangat tinggi, oleh sebab itulah saya berusaha bagaimana caranya mengentaskan dan mengurangi pengangguran didesa saya,”tutur kades Sandy.

Ia juga akan berusaha meningkatkan Sumber Daya Manusia warganya menjadi berkualitas, sehingga tingkat pengangguran berkurang.

” Bagi pemuda dan pemudi desa yang menganggur akan kami buat pelatihan kerja, dengan harapan mereka bisa mencari kerja dengan keterampilan yang mereka punya kelak,” ujar kades.

Lanjutnya,Insya Allah kedepan kita mempunyai program program membangun lainnya,sehingga desa Belani lebih baik lagi dan mengejar ketertinggalannya.(Tim 13)

Pemerintahan Umum