Mendapatkan Rekomendasi Nasdem, Firsa-Efri Siap Membangun Muratara

Mendapatkan Rekomendasi Nasdem, Firsa-Efri Siap Membangun Muratara

Murexs.com Muratara
Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem merekomendasi pasangan Firsa Lakoni dan Efriansyah maju pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara 2024.

Rekomendasi diserahkan oleh Fauzi H. Amro yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Partai NasDem. Pada Rabu 10-07-2024.

“Alhamdulillah hari ini kami menerima surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem saya bersama dengan Pak Firza Insyaallah, akan menjalankan amanah untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten muratara Provinsi Sumsel” kata Efri saat di hubungi lewat WhatsApp pribadinya.

“Kami Maju tentunya untuk Bersama dengan Rakyat untuk Mandiri Amanah Jujur dan Unggul, itu artinya Pasangan Firza-Efri Maju Bersama rakyat dengan Mengedepankan Azas azas kepentingan Bersama untuk kemaslahatan Umat,”

“Kita Yakin Jika Bergerak bersama, maju bersama maka tentunya Merasakan hasilnya pun Harus Bersama sama.

Saya Sangat Berkeyakinan Untuk Membuat Muratara lebih baik kedepan adalah Prihal yang Bukan Mustahil Terlaksana, alasannya jelas Muratara memiliki Banyak Memiliki Keunggulan yang Bila dikelola dengan baik dan didukung SDM yang Handal dan stok itu banyak di Muratara, asalkan Semua pihak Kita Minta Bersama sama untuk Membangun Muratara ini.

“Tanamkan semangat memiliki dan Tanggung jawab Bersama tentunya Muratara akan menjelma menjadi Daerah Maju yang tatkala Jika bersaing dengan daerah lain yang sedang Berkembang.” Ringkasnya

Politik Umum