Alawiyah Depinitif Kadis PU BM Musirawas

Alawiyah Depinitif Kadis PU BM Musirawas

Murexs.com Musirawas –
Wakil Bupati (Wabup) HJ Suwarti melantik 6 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas, pada Kamis (22/09/22) bertempat Di Auditorium Pemkab Musirawas.

ada satu Srikandi yang dipilih oleh bupati untuk memimpin kepala OPD dinas PU Bina Marga (BM) yakni Alawiyah. Yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris merangkap Plt kadis PU Bina Marga.

Alawiyah, ST, MM saat di wawancarai wartawan seusai dilantik mengatakan, Sebelumnya saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ibu bupati yang sudah mempercayakan kepada saya untuk menjabat sebagai kepala dinas PU BM depinitif.
” Semoga jabatan yang sudah dipercayakan kepada Ibu Bupati kepada saya, dapat saya jaga dengan sebaik-baiknya,”

“Strategi saya kedepannya tidak muluk-muluk, sesuai dengan arahan dan aturan di RPJM saja, dan bekerja dengan sekuat tenaga.
” Kedepannya, ya kerjanya harus lebih serius dari kemarin,” kata Alawiyah.

Lebih lanjut Mengenai anggaran, selalu diupayakan, dari sekarangpun dari kemarin sampai hari ini harus kita upayakan. Anggaran harus selalu dicari, mulai dari APBD Provinsi maupun APBN.
” Harapan saya, Semuanya harus sinergi, saling bahu membahu, tidak bisa bekerja sendiri-sendiri,i kompak, dan tetap saling mendukung untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab

Umum