Bupati Muratara Safari Jumat Di Desa Teladas

Bupati Muratara Safari Jumat Di Desa Teladas

Murexs.com Muratara–Bupati Musi Rawas Utara ( muratara ) H. Devi Suhartoni melakukan safari Jum’at setiap Minggu nya ke desa-desa yang ada di wilayah kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara ).
Dalam safari Jum’at nya kali ini Bupati mengunjugi desa Teladas kecamatan Rawas Ulu kabupaten Musi Rawas Utara
(Muratara),Jumat 04/11/2022.

Dan dalam kunjungannya ke desa Teladas kali ini Bupati di damping oleh OPD ,prokopim ,Setda Muratara , camat Rawas ulu Zulyan, serta kades dalam wilayah kecamatan Rawas Ulu .

Bupati melakukan diskusi bersama masyarakat sekitar desa teladas terkait infrastruktur , pendidikan dan sosial .

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, ” kita menganggarkan dana sekitar 30 miliar rupiah untuk pembangunan jalan ,dan dimulai dari jalan surulangun hingga Kuto Tanjung”.

Bupati mengharapkan saat jalan sudah di selesai dibangun pada tahun 2023 nanti dapat meningkatkan ekonomi masyarakat terkhusus yang ada di kecamatan Rawas Ulu dan Ulu Rawas ini.

Bupati pun mengingatkan kepada masyarakat bahwasanya safari Jum’at ini dilakukan setiap Minggu nya ke desa-desa yang ada di kabupaten Musi Rawas Utara ini untuk mendengarkan keluh kesah,aspirasi masyarakat secara langsung agar menjadi ide untuk dirinya dan OPD terkait untuk membangun kabupaten Muratara tercinta ini.

Salah satu masyarakat desa Teladas bernama Ansori saat kami wawancarai mengatakan, terimakasih untuk bapak bupati telah mengunjungi kami dan akan membangun jalan ini di tahun 2023 nanti , semoga pak Bupati H.Devi Suhartoni sehat selalu dan selalu dekat dengan masyarakat. Ujarnya.

Cal.

Pemerintahan Umum