Dihadiri 14 DPC, HRW Kembalikan Formulir Balonbup Ke DPD PAN

Dihadiri 14 DPC, HRW Kembalikan Formulir Balonbup Ke DPD PAN

Murexs.com MUSIRAWAS – H.Ristanto Wahyudi bakal calon Bupati Musi Rawas beserta tim pemenangan mengembalikan formulir pendaftaran untuk di usung sebagai calon bupati Musi Rawas Periode 2025-2030. Senin (6/05/2024).

Didampingi tokoh Musi, H. Maliki beserta Tim Pemenangan H. Ristanto Wahyudi mengembalikan sendiri formulir ke DPD Partai Amanat Nasional, di Jalan Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Kedatatangan Balonbup H. Ristanto Wahyudi disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Mura Imam Kurniawan beserta Ketua Tim Penjaringan Budi Utomo, Sekretaris Oken Pratama dan Bendahara Idham Tarmizi, S.Hut, Keempat tokoh tersebut merupakan Anggota DPRD terpilih pada pileg serentak 2024.

Sambutan Luar biasa dari jajaran fungsionaris DPD PAN Mura ini terlihat dari hadirnya seluruh ketua-ketua PAC PAN Mura di 14 Kecamatan menyambut Kedatangan H. Ristanto Wahyudi.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN Kabupaten Musi Rawas Budi Utomo mengatakan didalam sambutan nya mengatakan, dirinya bersama 14 DPC Se kabupaten Mura mendoakan dan siap mendukung H. Ristanto Wahyudi sebagai Bupati Mura.

“Insya Allah tanggal 9 Mei ini semua berkas pendaftaran akan kami bawa ke DPW dan DPP PAN, selain itu ada rekomendasi juga dari DPD PAN Mura, harapan kami bila nanti di usung PAN agar perahu ini digunakan sebagaimana mestinya pada pilkada nanti, insya allah semua jajaran pengurus PAN hingga pengurus DPC siap dan solid memenangkan Bapak H.Ristanto.” Kata Budi Utomo.

Hal Senada juga disampaikan Ketua DPD PAN Musi Rawas, Imam Kurniawan, CP, SH. Menyampaikan pengembalian formulir ini adalah bentuk keseriusan Kanda HRW, dan ini orang ketiga yang mengembalikan berkas setelah Dian Prasetio dan Heriyanto.

Menurut Imam Kurniawan, sepak terjang HRW sebagai birokrat sewaktu masih mengabdi di Musi Rawas sangat mumpuni dan saya kenal betul figur beliau saat saya di Komisi IV DPRD Mura, banyak sentuhan pembangunan di kecamatan M. Beliti.

“karena tangan dingin beliau oleh karna itu kita doakan beliau jadi Bupati yang di usung PAN dan bila di usung PAN maka seluruh jajaran DPD PAN totalitas memenangkan H. Ristanto pada pilkada nanti.” Ujar Imam.

Sementara itu, H. Ristanto Wahyudi dalam orasi politiknya menyatakan dirinya sangat surpise, pengembalian berkas di hadiri 14 DPC.

“semoga ini menjadi pertanda kami di usung oleh PAN.”

“Dalam pengabdian saya selama 22 tahun saya cukup memahami apa yang dibutuhkan Musi Rawas kedepannya. besar harapan kami, kami di dukung PAN dan saya siap membesarkan PAN Mura nantinya.” Tutup H. Ristanto Wahyudi

Umum