Diskominfo Siap Dukung Kegiatan Pekan Cakrawala Mudo

Diskominfo Siap Dukung Kegiatan Pekan Cakrawala Mudo

  • Kesimpulan Audiensi Kadis Kominfo-FKML

Murexs.com LUBUKLINGGAU-Forum Komunikasi Mahasiswa Lubuklinggau (FKML) se-Indonesia mengadakan audiensi dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi beserta jajaran, bertempat di aula pertemuan Diskominfo, Senin (20/7).

Pertemuan tersebut fokus membahas rencana FKML mengadakan talk show pada acara Pekan Cakrawala Mudo volume 2 yang berlangsung, 8 Agustus 2020 mendatang.

Kadis Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi pada kesempatan itu menyambut positif rencana FKML yang akan mengadakan talk show secara virtual menggunakan zoom meeting.

“Perlu diketahui, Covid-19 masih ada. Bahkan di Kota Lubuklinggau hari ini, ada 10 kelurahan melakukan swab tes guna memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Pada prinsipnya sambung Erwin, Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau siap membantu kegiatan FKML. Apalagi kegiatannya nanti fokus pada pembahasan masalah ekonomi sehingga outputnya diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat Kota Lubuklinggau. Yang terpenting selama berlangsungnya acara tetap menjalankan protokol kesehatan.

Bahkan Erwin Armeidi menawarkan kepada panitia penyelenggara Pekan Cakrawala Mudo volume 2 untuk menggunakan fasilitas aplikasi zoom milik Diskominfo karena bisa menampung peserta sekitar 100 orang dengan durasi waktu tidak terbatas.

Terkait lokasi kegiatan, Erwin menyarankan agar panitia mencari tempat dengan sinyal internetnya memadai (mendukung, red) agar proses vidcon dapat berjalan lancer.

Imam dari FKML menyampaikan bahwa pada 8 Agustus mendatang, di Kota Lubuklinggau akan berlangsung Pekan Cakrawala Mudo, yang salah satu kegiatannya talk show dengan tema “Bersinergi Menyelamatkan Metropolis Madani Seraya Badai Pandemi”. Acaranya berbentuk semi online dan secara virtual.(*) Sumber: diskominfo

Umum