DTN39 Tutup Turnamen Sebagai Juara Piala Bupati Musi Rawas Utara U-20 Tahun 2022

DTN39 Tutup Turnamen Sebagai Juara Piala Bupati Musi Rawas Utara U-20 Tahun 2022

Murexs.com Muratara – Selasa, 26 Juli 2022 Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah serta dihadiri juga Sekretaris Daerah, Drs. Elvandary, M.Si.CRMO, Asisten I, II, III, Para Staf Ahli Bupati dan Seluruh Kepala Perangkat Daerah guna melaksanakan pertandingan persahabatan Tim Antar OPD x OldStar Muratara yang dilaksanakan di Lapangan Surulangun, Rawas Ulu.

Diadakan turnamen ini adalah bertujuan untuk mencari bibit pemain muda dan terus dilakukan pembinaan guna menghadapi event turnamen baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi bahkan Nasional.

selanjutnya diadakan pertandingan final antar DTN39 x Athillah FC Ulu Rawas, yang mana tim DTN 39 keluar sebagai Juara Piala Bupati Musi Rawas Utara Tahun 2022Menurut Bupati muratara , Jadikan momentum turnamen sepak bola di Kabupaten muratara ini untuk bangkit agar kedepan kompetisi kompetisi internal ataupun eksternal di Kabupaten muratara berjalan kembali serta menjadi jembatan untuk memfasilitasi cita cita menjadi pemain sepak bola profesional dengan terus berlatih dan semangat Insya Allah itu akan terwujud,ā€¯jelasnya.

Menurut Bupati Muratara H.Devi Suhartoni jadikan momentum turnamen sepak bola di Kabupaten Muratara ini untuk bangkit agar ke depan kompetisi kompetisi internal ataupun eksternal di Kabupaten Muratara berjalan kembali serta menjadi jembatan untuk memfasilitasi cita-cita menjadi pemain sepak bola profesional dengan terus berlatih dan semangat Insya Allah itu akan terwujud.

Lebih lanjut Bupati menerangkan, bagi yang kalah dalam pertandingan anggap saja kemenangan yang tertunda, teruslah berlatih dan berusaha untuk yang terbaik, kemudian bagi yang menang tingkatkan terus latihan dan raihlah prestasi.Tidak hanya itu sepak bola juga merupakan harga diri suatu daerah dan Pemerintah Kabupaten Muratara selalu membuka lebar apa yang menjadi problem baik internal maupun eksternal sebuah Klub.

Di akhir sambutan Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada panitia atau sponsor dan seluruh oficial yang sudah ikut mensukseskan gelaran turnamen Bupati Cup 2022 hingga berjalan sukses.Cal..

Umum