FPL Tunjukkan Aksi Nyata, Mendatangi Rumah Warga Bagikan Masker Gratis

FPL Tunjukkan Aksi Nyata, Mendatangi Rumah Warga Bagikan Masker Gratis

Murexs.com Lubuklinggau
Sama seperti sebelumnya forum Pemuda Linggau (FPL) membagikan masker Secara gratis, kepada masyarakat kota Lubuklinggau yang sengaja disambangi kerumah-rumah Warga.

Kali ini warga RT 11, Kelurahan Taba Jemeke, kecamatan Lubuklinggau timur 1. yang di fokuskan anggota dari FPL untuk bagikan masker gratis agar dipakai saat masyarakat, hendak keluar rumah.

Puluhan pemuda yang di komandoi Efran R(ketua) yang didampingi oleh ketua RT setempat bapak Muksin Amin. Mendatangi kerumah warga satu persatu, acara yang digelar pada Selasa (07/04).

Lebih lanjut, Efran saat dibincangi awak media beliau menjelaskan, ” jika pembagian masker ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan yang kemarin di jalan sukarela kelurahan Taba pingin, kemarin.

Terkhusus hari ini kita siapkan 700pcs untuk kita bagikan kepada masyarakat, dan ini merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan kami forum pemuda Linggau kepada masyarakat kota Lubuklinggau, kegiatan ini pun tak lepas peranan para donatur-donatur yang sudah membantu seperti “yoppy RHB. Febrio KTM BETON,dan HENDRI ASTER wakil 1 DPRD kota lubuklinggau.

“Kami bukan sekedar berkata atau hanya menyampaikan pendapat saja, tapi kami tunjukkan dengan tindakan atau aksi dan kami hadir di tengah masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan masker.” Ujar ketua FPL

Dan Efran pun berharap “agar di kota Lubuklinggau ini tidak ada masyarakat yang terkena/ tertular ataupun menularkan. Virus yang saat ini sedang melanda dunia,

Lebih penting lagi “kepada masyarakat yang sudah menerima masker dari kami, agar bermanfaat tolong dipakai,” ringkasnya.

Sementara itu ketua RT setempat Muksin “saya mewakili dari masyarakat mengucapkan terimakasih kepada FPL yang sudah membagikan masker secara gratis di kampung kami”. Tandasnya.(fd).

Umum