GANN Yang Di Komandoi ‘HT’ Bagi-Bagi Masker Gratis Dan Membuka Posko Ralawan

GANN Yang Di Komandoi ‘HT’ Bagi-Bagi Masker Gratis Dan Membuka Posko Ralawan

Murexs.com Lubuklinggau-
GANN(Gerakan Anti Narkotik Nasional) Kota Lubuklinggau, Provinsi sumatera selatan (Sumsel) melaksanakan kegiatan sosial dengan membagi masker bagi pengguna jalan di beberapa titik di antara nya didepan masjid agung As-Salam dan Simpang rca serta di tempat rehabilitasi penyalahguna narkoba ipwl karunia insani merasi.

Acara yang di komandoi oleh Hery Triwahyudi (HT), pada Sabtu (04/04). disambut antusias penggunaan jalan yang kebanyakan belum memakai masker, sebab di pasaran/ toko yang menjual masker ini sudah langkah,

Sementara itu saat dibincangi HT menuturkan “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena dampak dari Virus Covid-19, dan kami bagi-bagi Masker bagi masyarakat yang membutuhkan,”

Sebelumnya, Kegiatan ini juga di dukung oleh ibu Kristin  yang merupakan anggota dari DPRD kota lubuklinggau beliau juga sebagai salah satu penasehat gann. sudah membagikan ratusan bungkus sembako, dan hari ini membagikan masker geratis. Terangnya

“tak sampai disini saja kami juga bersama gann akan membuka posko relawan di kantor sekretariat memberikan pelayanan tes suhu badan dan pemberian masker gratis”.

Ini bentuk GANN membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona, secara pribadi saya juga berterimakasih kepada keluarga besar gann yang sudah menjadi pejuang kemanusian.Ringkas kang Hery.

Umum