Gebyar Festival Merah Putih, Di Ikuti 25 grup Band

Gebyar Festival Merah Putih, Di Ikuti 25 grup Band

Murexs.com Lubuklinggau-
Pembukaan Gebyar Festival Band Merah Putih yang berlangsung objek wisata Air Terjun Temam yang berada di Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1, dalam rangka memperingati Hut RI Ke-77 di ikuti oleh 25 peserta dari berbagai daerah tetangga.

Hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut walikota Lubuklinggau H.Sn Prana Putra Sohe, yang di dampingi oleh Hj.Okta Rina Prana, H.Azhari Ketua Tasamura beserta istri. hadir Mewakili Kodim 0406 Pasi Intel Pajar,Kadis Kesbangpol Firdaus Abki, PT Linggau Bisa, Camat dan unsur pemerintahan Pemkot dan tamu yang lainnya, pada Sabtu (27/08).

dalam kata sambutannya Vhio selaku ketua panitia menjelaskan selama 7 tahun pestival bend tidak pernah di adakan, dulu pernah diadakan di kelurahan Kayu Ara.

“Alhamdulilah festival band untuk kota lubuk Linggau sudah bisa dilaksanakan dan berjalan sukses ini tidak luput dari peran walikota yang mensupport, ujar vhio.

Diketahui ada 25 peserta bend dari antar provinsi yang mendaftarkan diri Jambi, Bengkulu, Musi Rawas, Palembang dan wilayah lainnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Walikota Lubuklinggau H. Sn Prana Putra Sohe mengungkapkan rasa bahagia melihat anak-anak seni band yang berkarir positif dan akan selalu mendukung serta mensuport. Imbuhnya.

“Memang banyak tantangan yang harus dihadapi untuk berkarir di dunia band, saya akan mendukung dan mensupport selagi kegiatan itu mengarah ke positif,” mengutip dari kata sambutannya.

Umum