HUT ke-21: Wali Kota Buka Festival Drum Band-Marching Band Linggau Bisa 2022

HUT ke-21: Wali Kota Buka Festival Drum Band-Marching Band Linggau Bisa 2022

Murexs.com LUBUKLINGGAU- Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka secara resmi acara Festival Drum Band-Marching Band Linggau Bisa 2022 yang dipusatkan di halaman eks gedung Pemkab Musi Rawas yang kini menjadi Kantor Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Lubuklinggau, Sabtu (15/10/2022).

Kasat PolPP Kota Lubuklinggau, Walyusman selaku ketua pelaksana menyampaikan acara ini bertujuan untuk memperkuat silahturahmi antar peserta sekaligus dalam rangkaian memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Lubuklinggau ke-21 yang jatuh pada 17 Oktober nanti.

Festival ini sambungnya diikuti 18 grup Drum Band-Marching Band yang berasal dari lima grup SD, lima grup SMP dan delapan grup SMA dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

Ketua Persatuan Drum Band Indonesia Provinsi Sumatera Selatan diwakili, Baslini menyampaikan apresiasinya kepada Pemkot Lubuklinggau yang telah menfasilitasi kegiatan festival Drum Band-Marching Band Linggau Bisa 2022. PDBI Kota Lubuklinggau bersama PDBI Sumsel mendukung penuh perayaan HUT Kota Lubuklinggau ke-21 Tahun 2022.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan festival ini para peserta yang semuanya siswi-siswi mulai tingkat SD hingga SMA.

“Apabila tahun depan Taman Olahraga Megang (TOM) sudah bisa digunakan, peserta tidak perlu lagi berlomba dengan panas-panasan seperti ini. Perlombaan bisa diadakan secara Indoor karena TOM tersebut merupakan GOR terbesar se Sumatera Bagian Selatan nantinya,” ungkapnya.

“Tahun depan kita akan sering melakukan kegiatan seperti ini. Bahkan skalanya lebih besar lagi,” ujarnya sembari membuka secara resmi Festival Drum Band – Marching Band Linggau Bisa 2022.

Turut hadir, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Dandim 0406, mewakili Kapolres, mewakili Kajari, Pj Sekda Kota Lubuklinggau, H Imam Senen, Asisten I, Kahlan Bahar, Asisten III, H Herdawan, Ketua KONI Lubuklinggau, Bambang Rubianto, Kepala Dinas Pariwisata, Heri Zulianta, Inspektur, H Resta Irawan Putra, Ketua Marching Band Praja Wibawa Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW Kota Lubuklinggau, Hj Sri Haryati Sulaiman, Ketua ISSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadhilah, para camat dan lurah dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. Adv

Pemerintahan Umum