Jalan Penghubung Suka Menang -Terusan Butuh Perhatian Pemerintah

Jalan Penghubung Suka Menang -Terusan Butuh Perhatian Pemerintah

Murexs.com Muratara– Pasca hujan deras mengguyur jalan penghubung desa Suka Menang ke desa Terusan kecamatan Karang Jaya kabupaten Musi Rawas Utara terperosok dan retak parah. Akibatnya, akses utama warga setempat ini semakin hari rusak parah.

Dua bulan sudah jalan penghubung tersebut merosot rusak parah, hal ini diperkirakan akibat dari kemarau panjang dan jalan yang tidak jauh dari sungai tersebut diguyur hujan dalam satu malam esok paginya aspal merosot dan retak retak.

” Awalnya tidak separah ini, tapi sudah dua bulan merosotnya aspal kebawah jadi semakin parah”, jelas andi sipengguna jalan, Kamis (14/12/2023).

Kondisi jalan ini, kerap dikeluhkan masyarakat. Ranti warga Suka Menang salah satunya. Ia mengatakan bahwa memang jalan yang tepat di tikungan tersebut, kadang membuat kaget pengendara,karena bila saat jalan yang tidak tau kaget karena menyebabkan guncangan hebat,dan bila tidak hati hati bisa menyebabkan kecelakaan.

Meski sudah dipasang tanda rambu hati hati tetap saja, kondisi jalan tersebut sangat menghawatirkan,sebab jalan tersebut satu satunya akses beberapa desa menuju kekecamatan Karang Jaya.

Ia berharap, pemerintah segera memperbaiki karena kondisinya sudah sangat darurat. Sebab dari kehari kondisi jalan tersebut semakin parah.saat ini warga merasa terhambat. “Itu butuh perhatian khusus pemerintah,” sambungnya.

Putra

Umum