Kemensos Dan Dinsos Kabupaten Muratara Survey Warga Desa Noman

Kemensos Dan Dinsos Kabupaten Muratara Survey Warga Desa Noman

Murexs.co. Muratara–Kamis 07/03/2024 pemerintah desa Noman Baru kedatangan tamu tim survey kementrian sosial Dan Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas Utara.

Kedatangan tim survey kementerian Sosial dan Dinas Sosial kabupaten Musi Rawas Utara kedesa Noman Baru yaitu ingin mengecek kelayakan rumah warga penerima bedah rumah pada anggaran tahun 2024.

Sebelumnya ,program bedah rumah sudah diajukan oleh pemdes Noman Baru pada tahun 2023 untuk direalisasikan pada anggaran tahun 2024, dan Alhamdulillah satu warga desa Noman Baru menerima bantuan bedah rumah untuk tahun 2024.

” Alhamdulillah dua hari ini kami survey kedua warga desa penerima bantuan bedah rumah disambut hangat dan dianter sama perangkat desa, memang warga tersebut layak menerima bantuan bedah rumah”, tutur pihak kemensos.

Kades Noman Baru Mustazamaah saat menyambut kedatangan tim survey kemensos dan Dinas Sosial mengatakan,bahwa program bedah rumah diharapkan terus berlanjut karena tujuan pemerintah desa Noman Baru memberikan kenyamanan warganya terutama dalam bantuan bedah rumah.

” Alhamdulillah tahun ini warga kita atas nama Tugirin warga kampung 6 dapat bantuan bedah rumah,ia memang layak dibantu, dan kedepan kami pihak pemdes terus berusaha membuat program yang bersifat membantu,jadi mohon kiranya warga desa Dan semua unsur bersatu membantu program peogram positif kita”, ujar kades.

Tim 13.

Umum