Peduli Keselamatan,Kades Sungai Jauh Bersama Perangkat,Warga Tambal Jalan Berlobang

Peduli Keselamatan,Kades Sungai Jauh Bersama Perangkat,Warga Tambal Jalan Berlobang

Murexs.co. Muratara– Untuk kesekian kalinya jiwa peduli kepala desa Sungai Jauh kecamatan Rawas Ulu patut dijadikan contoh, pasalnya program program sebelumnya sudah dilaksanakan mengenai kepentingan orang banyak bahkan kentingan ini secara umum.

Kali ini bertepatan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H ,kades bersama perangkat desa dan warga tambal jalan berlobang di wilayah desa Sungai Jauh,Minggu 10/03/2024.

Dengan tujuan agar para pengguna jalan tidak susah lagi terutama pengguna roda dua yang sering terjadi kecelakaan.

” Jalan lintas banyak berlobang,itu menghawatirkan kami karena sering terjadi lakalantas, sebab itulah saya bersama perangkat desa dan warga swadaya menambal jalan yang berlobang”, jelasnya.

Ia juga mengatakan ,ini bentuk kepedulian kami sesama insan manusia berharap menyambut bulan puasa ini dapat berbuat sesuatu yang bermanfaat buat banyak orang,” ujar kades Sungai Jauh yang biasa di panggil Taufik.

Lanjutnya, ” Selain tambal jalan berlobang, ia bersama warga bersih bersih di seluruh kampung termasuk siring siring air, dengan tujuan pada musim hujan ini air tidak tergenang antisipasi terjadinya penyakit DBD”, terangnya..

Tim 13

Umum