Pemdes Bingin Rupit Buka Posko Untuk Korban Banjir Di Desa Lubuk Kumbung

Pemdes Bingin Rupit Buka Posko Untuk Korban Banjir Di Desa Lubuk Kumbung

Murexs.com Muratara— Turut Peduli Korban Banjir Bandang Di kecamatan Karang Jaya,kabupaten Musi Rawas Utara untuk desa Lubuk Kumbung ,merupakan korban banjir terparah yang mengalami kerusakan dan kerugian hampir mencapai 95 persen ,untuk itulah pemdes Bingin Rupit kecamatan Rupit Buka posko bantuan banjir,Jumat 19/04/2024.

Kades Bingin Rupit Rupian mengatakan bahwa bantuan ini untuk korban baniir didesa Lubuk Kumbung, dan sudah banyak dermawan yang mengirimkan bantuan.

” Alhamdulilah banyak yang membantu untuk korban banjir didesa Lubuk Kumbung baik berupa makanan,pakaian dan lainnya” tutur kades.

Ia juga bersama perangkat desa buka posko buat siapa saja yang ingin berbagi,setelah terkumpul segera dikirim langsung kedesa Lubuk Kumbung.

” Sudah terkumpul banyak, dan akan segera dikirim langsung kesana, buat para dermawan kami mengucapkan terima kasih banyak atas semua bantuannya semoga kebaikan ini dibalas oleh allah dengan rejeki berlipat ganda, dan semoga bantuan ini bisa mengurangi beban para saudara saudara kita yang tertimpan bencana,Amiin”, ujar kades.

Tim 13..

Umum