Polres Muratara Adakan Rapat Kesiapan PAM TPS Pemilu 2024

Polres Muratara Adakan Rapat Kesiapan PAM TPS Pemilu 2024

Murexs.com Muratara–Ketua KPU Musi Rawas Utara Heriyanto bersama anggota komisioner KPU Muratara divisi Rendatin Yupran Abadi, divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Jemi Haryanto dan sekretaris Syamsiah, kasubbag Tekmas Busairi, kasubbag Rendatin Lisma Rumaisa serta para staf menghadiri rapat koordinasi kesiapan PAM TPS untuk Pemilu 2024 di Polres Musi Rawas Utara.
Selasa, 6 Februari 2024.

Dalam sambutannya Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk menyamakan visi dan misi kesiapan pelaksanaan pemilu antara penyelenggara pemilu, pemerintah dan pihak keamanan dan beliau mengucapkan rasa syukur pemilu sebelumnya di Muratara aman dan damai dan itu akan dipertahankan.

Selanjutnya sekretaris daerah Elvandari dalam kesempatan yang sama menyampaikan pentingnya komunikasi dengan menggunakan hati, ketika di lapangan menjadi tanggung jawab bersama untuk suksesnya penyelenggaraan pemilu di Muratara. Lakukan dengan niat yang baik dan bertanggung jawab bagi penyelenggara pemilu.

Sambutan ketua KPU Muratara Heriyanto sekaligus memaparkan terkait ada 259 TPS yang terdampak banjir dan antisipasinya yang tersebar di beberapa kecamatan. Kemudian beliau juga memaparkan terkait rencana pelaksanaan distribusi logistik pemilu dari KPU Muratara ke PPK dan PPS.

Kemudian Komisioner Bawaslu muratara Vita Novalia dalam penyampaiannya menekankan beberapa poin diantaranya ketepatan waktu dan prosedur, logistik pemilu, data pemilih, pemetaan potensi kerawanan dan pencegahan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0406, Sekda Kab. Muratara, Bawaslu Muratara, Satpol PP, Kesbangpol, Camat, Koramil dan Kapolsek se Muratara serta ketua dan anggota PPK, PPS Musi Rawas Utara.

Call.

Umum