Polsek Karang Dapo Bekuk Pelaku Pencabulan Anak Kandung

Polsek Karang Dapo Bekuk Pelaku Pencabulan Anak Kandung

Murexs.com Muratara–Sungguh biadap sebagai ayah kandung seharusnya menjaga ,melindungi dan memberikan kenyamanan untuk anaknya, malah terbalik yang dilakukan oleh seorang ayah satu ini terhadap anaknya. Tega menghancurkan masa depan seorang bocah yang tak lain anak kandungnya sendiri dengan menggagahinya hingga 3 kali.

Petugas Polsek Karang Dapo bergerak segera menangkap duda bernama Alamsyah (38) warga Kelurahan Karang Dapo Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara, Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 14.00 WIB di rumahnya.

Tersangka Alamsyah ditangkap karena diduga menggagahi anak kandungnya, HD 8 tahun seorang pelajar di sekolah dasar, sebanyak tiga kali.

Sementara itu Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kapolsek Karang Dapo AKP A Darmawan membenarkan pihaknya menerima laporan dan menangkap tersangka. 

“Tersangka Alamsyah seorang duda, istrinya sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Ia menambahkan kasus ini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Muratara.

Adapun kejadiannya, salah satunya terjadi Sabtu, 22 Agustus 2020 sekitar pukul 11.00 WIB.

Modusnya, meraba bagian sensitif korban saat tidur. Kemudian menggagahi korban, sehingga korban kesakitan dan terbangun dari tidurnya.

Kemudian oleh tersangka korban diancam diminta agar tidak menceritakan kepada siapapun. Namun akhirnya, kasus ini dilaporkan ke polisi. 

( Putra).
 

Kriminal