Renovasi Gedung Kantor Dan Aula Kompi, Sudah Seratus Persen

Renovasi Gedung Kantor Dan Aula Kompi, Sudah Seratus Persen

Murexs.com Lubuklinggau-
Bangunan Gedung kantor Kompi Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM) sudah selesai di kerjakan baik yang direnovasi dan juga bangunan baru gedung aula pun sudah selesai dikerjakan, dengan limit waktu lebih cepat dengan yang sudah di tentukan.

Proyek pembangunan yang berada di Kelurahan air kuti, Kecamatan timur 1, kota Lubuklinggau ini sudah rampung alias 100 persen. Sesuai mekanisme, pekerjaan itu diserah-terimakan oleh para pihak terkait, pada Kamis (12/11).

Hadir dalam serah terima atau seratus persen ini, PPK-Taufiqurahman, PPTK-Andi pirmansya, beserta pengaswas dari dinas yang sama Ubit dan perliana putri, camat- Wahyu Lindra, lurah-Mustaqim, serta dua anggota KODIM 0406.

Lebih lanjut, Taufiqurahman menjelaskan jika “pengerjaan proyek bangunan renovasi gedung kantor dan buat baru aula ini sudah selesai 100persen, dan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah Kota Lubuklinggau melalui dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR),” ujarnya.

Ia pun merinci, renovasi total gedung
kantor itu dengan ukuran 19×7 meter atau luasan sekitar 133 meter persegi. “Jadi kita renovasi total karena ini sudah tidak layak lagi dipakai,”

Selain itu, ruang lingkup pekerjaan lainnya yakni pembangunan aula. “Jadi ada aula pekerjaan aula dengan ukuran 7×12 meter atau luas 84 meter persegi. Gedung dan aula ini kita hubungkan dengan selesar” katanya

la menjelaskan, ini di kerjakan oleh rekanan dengan nilai kontrak Rp993.313.000. dan di kerjakan selama 155 hari, namun perhari ini belum genap waktu yang di tentukan pengerjaan bangunan ini sudah selesai dengan hasil yang cukup memuaskan, puji PPK.

Umum