Soni: Holda Cukup Berpengalaman Untuk Mengemban Amanah Dari Masyarakat Sumsel

Soni: Holda Cukup Berpengalaman Untuk Mengemban Amanah Dari Masyarakat Sumsel

Murexs.com Sumsel

Dalam langkah monumental nya, Ir Holda, M.Si memperkuat peran perempuan dalam dunia politik dengan keputusannya untuk maju dalam Pilgub Sumsel.

Sebagai salah satu figur perempuan pertama yang mengambil langkah ini, Ir Holda, M.Si menandai tonggak sejarah bagi partisipasi perempuan dalam politik provinsi Sumatra Selatan (Sumsel)

Beliau diketahui seorang politik perempuan yang telah dipercayakan masyarakat menjadi anggota DPRD Sumsel selama tiga periode, dan sekarang menjabat sebagai ketua komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Dikenal luas dengan komitmennya terhadap pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat. 

Provinsi Sumsel dengan keberagaman budaya juga memiliki warisan yang kuat dari peran perempuan dalam politik. Meskipun kadang-kadang terabaikan dalam narasi politik nasional, perempuan sumsel telah memainkan peran penting dalam membentuk arah dan masa depan provinsi mereka serta negara secara keseluruhan. Ujar Soni ketua LSM Bapak (BARISAN PEMUDA ANTI KORUPSI) Sumatera Selatan merupakan aktivis yang getol mengkritik Kinerja Pemerintahan dan kebijakan publik, pada awak media, Minggu 07-04-2024

Provinsi Sumatera Selatan merupakan negeri yang kaya raya, butuh pemimpin yang bersih dan tidak ada rekam jejak tersandung kasus korupsi kolusi dan nepotisme sepatutnya harus di kelola oleh orang orang yang berhati bersih.

Dalam konteks sumsel, perempuan telah memainkan peran yang sangat penting dalam mendukung stabilitas dan pembangunan di wilayah sumsel. Mereka terlibat dalam berbagai tingkat politik, mulai dari tingkat lokal hingga nasional, dan telah memberikan kontribusi yang dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat sumsel.

Lebih lanjut, dengan majunya Ir Holda, M.Si maju sebagai bakal calon gubernur Sumsel periode 2024-2029 mendatang, cukup membuat kejutan bagi lawan politik dan Masyarakat. Apalagi beliau telah dipercayakan masyarakat menjadi anggota DPRD Sumsel selama tiga periode, dan sekarang menjabat sebagai ketua komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Dapat kita simpulkan jika holda cukup berpengalaman untuk mengemban amanah dari masyarakat Sumsel. 

Yang lebih penting “ini perempuan pertama di Sumsel yang berani maju menjadi calon gubernur Sumsel.” Ringkas Soni.

Politik Umum