Wali Kota Buka Acara Konsultasi Publik Penyusunan RPD Kota Lubuklinggau 2024-2026

Wali Kota Buka Acara Konsultasi Publik Penyusunan RPD Kota Lubuklinggau 2024-2026

Murexs.com LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka kegiatan konsultasi publik untuk penyusunan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kota Lubuklinggau tahun 2024 – 2026, bertempat di Auditorium Bukit Sulap, Lt.5 Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Rabu (21/12/2022).

Dalam sambutannya, wali kota menyampaikan, visi menjadikan Lubuklinggau sebagai kota metropolis yang madani sudah mulai tercapai. Orang-orang datang Ke Lubuklinggau bukan hanya sekedar transit tetapi sebagai kota tujuan.

“Sekarang orang sekitar Lubuklinggau, kalau mau mencari hiburan ke Linggau, mau berdagang ke Linggau, mau menginap ke Linggau. Inilah wujud Kota Lubuklinggau yang metropolis madani,” ucapnya.

Oleh karena itu, dengan Rancangan Pembangunan Daerah (RPD) Kota Lubuklinggau tahun 2024 – 2026 ini, kiranya dapat dilaksanakan oleh carateker wali kota Lubuklinggau nantinya.

Jangan sampai, carateker wali kota Lubuklinggau melakukan rencana pembangunan, keluar dari tujuan untuk mewujudkan visi menjadikan Lubuklinggau sebagai kota metropolis madani.

“Kedepannya nanti, silahkan carateker wali kota meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan. Seperti Puskesmas, gedung kantor camat, kantor lurah dan sarana publik lainnya,” ujarnya sembari membuka secara resmi kegiatan konsultasi publik RPD Kota Lubuklinggau tahun 2024 – 2026.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita acara (BA) konsultasi publik RPD Kota Lubuklinggau tahun 2024 – 2026 dan foto bersama.

Turut hadir, Forkopimda, pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau dan pemangku kepentingan lainnya. (*)

Umum