Wali Kota dan Jajaran Terima Kunker Tim BPKP Perwakilan Provinsi Sumsel

Wali Kota dan Jajaran Terima Kunker Tim BPKP Perwakilan Provinsi Sumsel

Murexs.com LUBUKLINGGAU-Wali kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar menerima kunjungan kerja (kunker) BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), di ruang kerja walikota, Selasa (26/7/2022).

Dalam kata pengantarnya, Nanan-sapaan akrab H SN Prana Putra Sohe–menyampaikan selamat datang kepada tim BPKP Provinsi Sumsel di Kota Lubuklinggau.

Selanjutnya Wako memaparkan bahwa Pemkot Lubuklinggau mempunyai program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23 dimana maksud dari program itu adalah mengajak semua kalangan datang ke Kota Lubuklinggau untuk mengadakan berbagai kegiatan seperti seminar, pertemuan, gathering atau apapun itu yang bersifat positif.

Kepala BPKP Provinsi Sumsel, Buyung Wiromo Samudro dalam sambutan balasannya mengapresiasi terhadap Pemkot Lubuklinggau yang selalu bekerjasama dengan BPKP dalam rangka melaksanakan rencana aksi pengawasan intern keuangan dan pembangunan daerah di wilayah Provinsi Sumsel.

“Kami memiliki harapan besar terhadap Pemkot Lubuklinggau yang saat ini berada di peringkat ke-7 di Provinsi Sumsel. Semoga kedepan dapat menjadi peringkat pertama dalam penilaian intern keuangan dan pembangunan daerah,” imbuhnya.

Turut hadir mendampingi Wako dan Wawako, Plt, Sekda, H Imam Senen, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Inspektur, H Resta Irawan Putra, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, M Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas Kesahatan, Erwin Armeidi, Kepala Dinas Pariwisata, Heri Zulianta, Kepala Dinas PU, Achmad Asril A, Kepala Dinas Perkim, H Trisko Defriyansa, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kepala BPPRD, Tegi Bayuni, Kepala Bappedalitbang, Emra Endi Kesuma.

Dari BPKP hadir Koordinator Pengawasan Bidang APD, Saut Parulian Pasaribu, Subkoordinator Bidang BMN, RT dan Kearsipan Izwarman, Pengendali Teknis, Syahrizal Ali, Auditor Lenny Yohana dan Derlina Purba. (*)

Umum