Warga Talang Unggar Muratara Antusias Sambut Kedatangan Ketum TP-PKK Muratara Lia mustika Syarif

Warga Talang Unggar Muratara Antusias Sambut Kedatangan Ketum TP-PKK Muratara Lia mustika Syarif

Murexs.com Muratara – Wilayah Kecamatan Rupit, yang mana anggaran di ambil dari kantong sendiri (uang pribadi) dan di bantu iuran dari Anggota TP-PKK, DWP, Ikatri Bayangkari dan Persit di Bumi Berselang Serundingan.

“Dalam penyaluran bantuan sembako saya prioritaskan bagi masyarakat benar-benar berhak menerima, di mana mereka betul-betul butuh perhatian dari kita semua, dengan segala pertimbangan penyaluran ini saya lakukan secara langsung kepada masyarakat Talang Unggar,”ungkapnya

Di jelaskan Nyonya Orang Nomer Satu Di Bumi Berselang serundingan, Talang adalah pemukiman masyarakat di tengah perkebunan atau hutan yang jaraknya jauh dari pedesaan apalagi kota, akses yang di tempuh melalui perjuangan yang berat di mana hanya kendaraan roda dua yang bisa melewati jalan tersebut, itupun seringkali terjadi terbalik karena aksesnya licin dan berlobang, namanya juga jalan ke talang.

“Saya afresiaasi pada warga masyarakat Talang Unggar di mana kegiatan belajar mengajarnya suda berjalan walau hanya lokal jauh, kemudian Postu dan kampung KB ada, alhamdulillah Posyandu kita berjalan dan masuk ke pelosok desa, jempol untuk tim kesehatan Muratara,” ujarnya .

Lanjut yang biasa di sapa Bunda Lia, insyaallah kegiatan berbagi akan tetap berlanjut, bagi sanak keluarga di Bumi Berselang serundingan yang belum dapat harap bersabar, akan di usahakan.

“Bantuan ini bukan tentang apa dan berapa yang di berikan, tetapi ini adalah wujud kepedulian dan kasih sayang kami untuk berbagi pada sesama khususnya masyarakat di Bumi Berselang Serundingan.”Tutupnya.

(Beben /murexs)

Umum