HDS Dan HT Bertemu Di Kantor DPD Gerindra Sumsel “Tampak Akrab Suasana Yang Ada”

HDS Dan HT Bertemu Di Kantor DPD Gerindra Sumsel “Tampak Akrab Suasana Yang Ada”

Murexs.com Palembang

Hery Triwahyudi(HT) bertemu H. Devi Suhartoni(HDS) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), pada Sabtu (21/12).

Bakal Calon Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), H. Devi Suhartoni (HDS) dan Bakal Calon Wakil Bupati Muratara, Hery Triwahyudi (HT) bertemu sebelum memaparkan Visi dan Misi di kantor DPD Gerindra Sumsel.
Nampak begitu akrab HT dan HDS pada saat bertemu, seolah ini ada suatu pertanda mereka akan bersama saat Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Muratara nanti.

Sebelum itu HT memaparkan Visi dan Misinnya di hadapan panitia penjaringan partai Gerindra, ia ingin menyatukan sumber daya manusia dan mengelola sumber daya alam menuju Muratara Berkah.

Dalam pemaparannya, ia juga menyampaikan segudang pengalaman organisasi dan Track Record yang telah dilakukan nya jauh-jauh hari sebelum Pilkada Muratara dan segudang prestasi, serta kontribusi dalam membangun Muratara di berbagai bidang, seperti Olahraga, pertanian, keagamaan serta pembelaan hak buruh dan lain-lain.

Bahkan HT yang merupakan alumni aktivis pemekaran Muratara, ia menyematkan sebuah nama kepada salah anak nya yaitu, Ratu Revolusi Muratara.

“Itu merupakan salah satu rasa cinta saya kepada Kabupaten Musi Rawas Utara,” ungkapnya.

Persoalan pasangan yang akan bergadeng dengan nya pada saat Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Muratara nantinya, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Gerindra.
“Saya siap di pasangkan dengan siapa saja, apabila Gerindra mengusung saya sebagai Calon Wakil Bupati,” Tutupnya.

Politik